Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Ozy Syahputra Depresi Jadi Rentenir

Senin 04 Nov 2019 20:59 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @mpvpictures_id

Foto: Instagram @mpvpictures_id

Ozy mengakui peran sebagai rentenir sangat menguras pikiran dan tenaganya.

CEKNRICEK.COM -- Aktor sekaligus penyanyi Fauzi Syahputra atau lebih dikenal Ozy Syahputra, kembali ke dunia Si Manis Jembatan Ancol. Namun kali ini dirinya tidak akan berperan sebagai hantu gundul seperti di serial televisinya, namun sebagai sosok rentenir jahat.

Menurut Ozy, peran baru ini merupakan tantangan baru bagi pria berusia 56 tahun itu. Ozy mengakui peran sebagai rentenir sangat menguras pikiran dan tenaganya.

''Peran saya di sini betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu enggak gampang," kata Ozy saat acara peluncuran poster dan trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kiprah Hidup Suzzanna, Sang Ratu Horor Indonesia

Pemilik album pop Sungguh (1995) itu menilai menjadi karakter orang jahat betul-betul membuat tertekan dan depresi. Karakter ini bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari.

''Jadi karakter orang jahat ini, ternyata betul-betul aku tuh dalam tekanan dan depresi banget. Karena gini, selama hidup kita ini kan disuruh yang baik-baik aja,'' katanya.

Meski demikian, Ozy berusaha untuk totalitas dalam memerankan karakter tersebut. Dia mengaku belajar bagaimana menghidupkan ekspresi saat berakting sebagai orang jahat.

''Jadi bagaimana mengekspresikan seorang yang jahat karena orang jahat tuh enggak perlu harus jerit-jerit, pokoknya ngelirik aja orang sudah takut,'' ujarnya. ''Nah, itu gimana kita mengekspresikannya.''

Film Si Manis Jembatan Ancol disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi juga Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan masih banyak yang lain. Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 26 Desember 2019.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA