Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Lautaro Martinez Sosok Tepat Gantikan Suarez di Barcelona

Jumat 01 Nov 2019 18:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Barcelona mengincar striker Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tengah membidik penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, untuk menggantikan sosok Luis Suarez di lini depan Blaugrana. Dengan usia Suarez yang sudah menginjak 32 tahun dan waktu terus berjalan Barcelona sepertinya ingin melihat wajah baru yang lebih muda di lini depan mereka.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir Sportkeeda</i>, Jumat (1/11), klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou sungguh tertarik mendatangkan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Sang pemain dipercaya bisa menjadi mitra yang solid bersama Lionel Messi, serta Antoine Griezmann di lini depan tim.

Bahkan dalam halaman depan surat kabar olahraga asal Spanyol Mundo, mereka memasang wajah Martinez sebagai isyarat keseriusan Barca mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Argentina.

Masih pada sumber yang sama, Martinez dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Suarez. Selain satu negara dengan sang megabintang Lionel Messi, skill dan juga ketajaman Martinez di depan gawang lawan patut mendapatkan perhatian khusus.

Tentunya, usaha Barca untuk mendapatkan servis pesepak bola 22 tahun akan menemui jalan sulit. Sebab, Inter mematok harga yang cukup tinggi sekitar 100 juta Euro. Terlebih, performa Martinez bersama i Nerazzurri tengah on fire.

Namun, Barca memiliki cara untuk memuluskan langkah mereka dengan memanfaatkan pertukaran antara Martinez dengan Luis Suarez, Arturo Vidal ataupun Ivan Rakitic ke klub asal kota mode Italia. Sebab, ketiga pemain tersebut juga menjadi pemain yang diincar pelatih Antonio Conte. Terlebih, Vidal pernah bekerjasama dengan Conte ketika sama-sama masih berada di Juventus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA