Kamis 31 Oct 2019 18:11 WIB

Ruangguru Konfirmasi Ekspansi ke Vietnam

Ruangguru belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait perluasan bisnis mereka.

ruangguru.com
Foto: facebook
ruangguru.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan rintisan (startup) Ruangguru membenarkan layanan mereka hadir di salah satu negara Asia Tenggara, Vietnam, baru-baru ini. "Memang betul kami baru saja meluncur di Vietnam," kata Wakil Direktur Ruangguru, Ritchie Goenawan, saat ditemui di Kompleks Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kamis (31/10).

Namun, Ruangguru belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait perluasan bisnis dan layanan mereka ke Vietnam. Terkait perubahan nama Ruangguru menjadi "Kienguru" di Vietnam, Ritchie pun belum bisa berkomentar,

Baca Juga

Ia menyatakan kemungkinan nama tersebut merupakan penyesuaian dari segi bahasa. "Ruangguru berbahasa Indonesia, mungkin belum tentu sesuai dengan setiap negara," kata Ritchie.

CEO Ruangguru melalui akun Instagram @belvadvara mengumumkan aplikasi mereka hadir di Vietnam pada Selasa (29/10) dengan nama "Kienguru". "Semoga @ruangguru bisa mendunia dan membawa nama baik Indonesia, amin," kata Belva.

Belva dalam unggahan tersebut menyatakan Ruangguru juga meluncurkan program televisi Kienguru di stasiun televisi Vietnam.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement