Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

GrabFood Hadirkan 100 Menu Khusus di 11 Kota

Kamis 31 Oct 2019 16:09 WIB

Rep: MG01/ Red: Indira Rezkisari

Kuliner Nusantara.

Kuliner Nusantara.

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Sebanyak 100 menu khusus diciptakan hanya untuk GrabFood Signature.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform pemesanan makanan daring GrabFood terus berinovasi. GrabFood ingin berkembang bersama para mitra usaha dan konsumennya dengan melakukan inovasi GrabFood Signature.  

“Grabfood Signature itu merupakan bagian dari komitmen kita untuk berkembang bersama konsumen, kelompok bersama mitra usaha kita untuk menjadi growth accelerator dari mitra usaha kita,” terang Ichmeralda Rachman sebagai Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia.

Konsumen dan mitra usaha menjadi dua fokus utama di GrabFood Signature. Dalam pengembangan mitra usaha, yang pertama dilakukan adalah memberikan data jenis makanan yang sedang populer.

“Kita akan memberikan data trending food. Sehingga mitra usaha kami dapat menggunakan informasi ini dan menjadikannya menu khusus yang hanya ada di GrabFood,” ungkap perempuan yang kerap disapa Melda.

Yang kedua adalah GrabFood memberikan platform untuk rekan mitra usaha berinovasi. “GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif. Kami yakin GrabFood Siganture dapat membantu mendorong peningkatan penjualan yang signifikan” jelas Demi Yu, head GrabFood Indonesia.

Saat ini, GrabFood telah berkolaborasi dengan 64 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu ekslusif yang hanya tersedia melalui pemesanan GrabFood. Menu eksklusif dibuat berdasarkan data mengenai pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood dan wawasan tentang tren konsumen.

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di 11 kota. Di antaranya yaitu Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta. Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.




BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA