Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Hadir di Indocomtech 2019, Acer Beri Banyak Promo

Jumat 01 Nov 2019 06:01 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Hadir di Indocomtech 2019, Acer Beri Banyak Promo. (FOTO: Reuters/Yi-ting Chung)

Hadir di Indocomtech 2019, Acer Beri Banyak Promo. (FOTO: Reuters/Yi-ting Chung)

Acer menghadirkan promo cashback hingga Rp 6 juta.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Pagelaran pameran komputer dan produk elektronik terbesar menjelang akhir tahun ini, Indocomtech kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta. Acara ini dimulai tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Dalam kesempatan itu, Acer kembali berpartisipasi sekaligus memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop untuk memenuhi mobilitas dan produktivitas mereka. Booth Acer berada di Hall 2, Jakarta Convention Center (JCC) karena Acer menghadirkan promo cashback hingga Rp6 juta.

Khusus laptop Spin 5 dan Swift 3 Ryzen 7 series diberikan cashback sebesar Rp5 juta. Tersedia pula penawaran menarik berupa free aksesoris dan cashback untuk Aspire dan Swift series. Sementara itu, setiap pembelian salah satu laptop New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5 berkesempatan mendapatkan free bundle paket Office Home & Student senilai Rp1.799.000.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem e-Sport di Indonesia, Acer Gelar Kompetisi Antarnegara

Penawaran menarik lainnya adalah special price berupa diskon hingga 60% untuk pembelian monitor gaming. Pilihan monitor gaming yang dihadirkan di antaranya monitor gaming Predator XB271HU, AcerKG271_B, monitor Nitro RG24OY, dan Nitro VG270K. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 40% dan bonus headset senilai Rp250.000 untuk pembelian gaming gears. Pilihan model gaming gears di antaranya mouse Predator Cestus 310, headset Predator Galea 311, dan keyboard Nitro.

"Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan rangkaian gaming gears terbaik, baik untuk para gamers, caster, ataupun penikmat video streaming," ujar Ujar Anandita Puspitasari PR and Digital Manager Acer Indonesia, Rabu (30/10/2019).

Menurut Anandita, penawaran menarik Acer selama Indocomtech 2019 ini adalah saat yang tepat bagi pekerja dan pelajar yang ingin gaya, tetapi tetap produktif dengan laptop tipis keren.

Pun, bagi gamers yang ingin melengkapi perangkat gaming mereka dengan pilihan monitor dengan layar display luas yang memanjakan mata dan pengalaman gameplay terbaik. Bagi para pelaku bisnis yang mencari laptop, desktop dan monitor dengan performa dan harga terbaik juga Acer hadirkan dengan rangkaian pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kantor mereka.

Acer juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian laptop gaming. Pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp4 juta untuk pembelian laptop Predator Helios 500 dan cashback Rp1 juta untuk pembelian laptop Nitro 5. Selain penawaran tersebut, pada booth Acer di Indocomtech juga digelar berbagai aktivitas seru seperti kesempatan membawa pulang laptop Acer melalui lelang mulai Rp500 ribu dan game challenge untuk mendapatkan beragam hadiah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA