Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Rashford: MU Baru Berikan Setengah Kemampuan Terbaiknya

Kamis 31 Oct 2019 11:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: EPA-EFE/ALAN WALTER
Jika MU terus menang, maka ini bisa mengubah arah perjalanan klub pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Marcus Rashford menegaskan para pemain Manchester United (MU) masih belum memberikan kemampuan terbaiknya, usai meraih tiga kemenangan tandang beruntun. MU baru saja menyingkirkan Chelsea dari babak 16 besar Piala Liga usai menang 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Dua gol MU dicetak oleh Rashford dari dua eksekusi bola mati. Rashford menilai apa yang ditunjukkan para penggawa MU ini baru setengah dari kemampuan terbaiknya.

Baca Juga

''Satu-satunya cara untuk bisa mencapai 100 persen dari apa yang kami bisa adalah tetap bekerja, terus mendengarkan pelatih dan staf pelatih, serta tetap percaya,'' ujar Rashford dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/10).

United, yang belum merasakan kemenangan tandang sejak Maret, sebelum sukses Kamis lalu di Belgrade, berada di tengah performa terbaiknya musim ini. MU menang tiga kali dan imbang sekali dari empat pertandingan sejak jeda internasional.

Rashford menyatakan, meraih kemenangan bersama adalah perhatian utama tim, dimulai dengan perjalanan ke Vitality Stadium untuk melawan Bournemouth akhir pekan ini.

Menurut Rashford, jika MU terus menang, maka ini bisa mengubah arah dari perjalanan klub raksasa itu pada musim ini. ''Karena secara mental, untuk tim seperti Manchester United, ketika Anda memenangkan pertandingan beruntun, tingkat kepercayaan tim meningkat,'' jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA