Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Verratti Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG Hingga 2024

Kamis 31 Oct 2019 10:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Foto: EPA/Sebastien Nogier
Verratti mengatakan, ia ingin menyelesaikan kariernya di Kota Paris, Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Marco Verratti akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dengan durasi kontrak hingga 2024 mendatang. Sebelumnya, kontrak gelandang bertubuh mungil berakhir hingga 2021.

Pihak klub berencana untuk memberikan tambahan bagi masa bakti Verratti di Stadion Stade de Princes. Dalam laman resmi klub disadur Football Italia, Kamis (31/10), Verratti menyutujui perpanjang kontrak hingga 2024 dengan mendapat gaji dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya menjadi 12 juta euro per musim.

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, dan Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini, di Paris," kata Marco Verratti.

Pesepak bola berpaspor Italia itu didatangkan PSG dari Pescara pada 2012, dan ia telah mencatatkan 290 penampilan untuk klub. Dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, pun memenangi 22 trofi selama di PSG.

Pada Maret tahun ini, Verratti mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kariernya di ibu kota Prancis, meski terdapat rumor yang mengaitkannya dengan Juventus dan Manchester United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA