Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Gisel Bersyukur Fitnah Video Syur tak Berimbas ke Pekerjaan

Kamis 31 Oct 2019 05:48 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktris Gisella Anastasia

Aktris Gisella Anastasia

Foto: Republika/Prayogi
Tidak ada pihak yang membatalkan kontrak kerja dengan Gisel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Gisella Anastasia mengaku sangat bersyukur karena kasus fitnah video syur yang mirip dengannya tidak memengaruhi aktivitas dan pekerjaannya. Ia menyatakan pekerjaannya masih normal meski video itu ramai diperbincangkan.

"Enggak sih, belum. Sekarang masih normal. Nyanyi off-air, acara gathering," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Gisel mengaku, tidak ada klien yang membatalkan kontrak kerja akibat fitnah video syur tersebut. Mantan istri Gading Marten itu sudah melaporkan kasus video porno dengan perempuan yang mirip dirinya ke kepolisian.

Baca Juga

photo
Artis Gisella Anastasia (kiri) didampingi penasehat hukumnya Sandiy Arifin (kanani) berjalan keluar gedung usai menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).


Menurut Gisel, fitnah terhadap dirinya tidak termaafkan. Artis pemeran film Laundry Show itu pun merasa perlu menindak tegas pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

"Saya lihat dulu. Saya sebenarnya enggak suka ribut. Tapi yang pasti kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama, saya enggak mau maafin sih," ujar Gisel.

Gisel merasa nama baiknya sangat dirugikan akibat fitnah tersebut. Bahkan, dia juga mengalami tekanan psikologis.

"Saya akan proses. Kalau yang lainnya lihat-lihatlah gimana parahnya. Dia menjelekkan saya dan membuat nama saya jelek," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA