Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Lampard Yakin pada Skuat Muda Chelsea Mampu Hadapi MU

Rabu 30 Oct 2019 23:04 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Lampard yakin skuat muda Chelsea mampu mengalahkan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Piala Carabao di Stadion Stampford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB. Frank Lampard percaya para pemain muda the Blues mampu menghadapi the Red Devils.

Lampard baru menjabat sebagai juru taktik Chelsea sejak Juli lalu. Nahas, ia tak bisa mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge akibat larangan transfer hingga bursam musim dingin dibuka Januari nanti.

Pemain muda Chelsea, seperti Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori kerap tampil menghiasi susunan pemain Chelsea sejak Lampard memegang kendali. Keputusan Lampard terbukti jitu karena pemain mudanya tampil cukup baik sejauh ini.

Kombinasi Abraham dan Mount saja sejauh ini sukses mencetak 12 gol di Premier League. Sedangkan Tomori berhasil mencatatkan dua nirbobol dari 8 kali penampilannya bersama Chelsea.

Menghadapi Manchester United di ajang Carabao Cup dini hari nanti (31/10), Lampard tentu tetap mengandalkan darah mudanya untuk lolos ke babak selanjutnya. "Selalu ada kebisingan untuk starting eleven pilihan saya," ujar Lampard dikutip dari BBC Sports.

Lampard tak memungkiri, era disrupsi memungkinkan setiap orang memiliki kesempatan untuk mengutarakan opini yang berbeda. Pertandingan kontra United merupakan ujian bagi Lampard untuk membuktikan keputusannya lebih baik.

The Blues sempat tumbang oleh skuat Ole Gunnar Solksjaer di awal musim. Namun kini Chelsea lebih unggul di klasemen Premier League dengan selisih tujuh poin atas Setan Merah.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA