Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Vidal Mengaku Senang Dilatih Antonio Conte

Rabu 30 Oct 2019 21:18 WIB

Red: Bayu Hermawan

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Arturo Vidal santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arturo Vidal mengisyaratkan dirinya akan senang kembali bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Vidal sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan Inter Januari tahun depan.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa bos Inter itu sudah menyebut-nyebut si gelandang tengah itu untuk memperkuat proyek pembelian pemain klub ini pada jendela transfer mendatang. Gelandang Chile itu hanya satu kali dipasang sebagai starter selama musim ini oleh Barcelona dan selama musim itu pula hanya bermain total 200 menit.

Vidal mengaku tidak senang pada sedikitnya waktu dia bermain untuk Barcelona dan akan membuka pintu untuk tim asuhan Conte awal tahun depan. "Minat dari Inter? Saya melewati momen-momen paling indah bersama Antonio Conte," ujar Vidal dalam wawancara dengan media Chile El Mercurio yang kemudian dikutip Marca.

"Lompatan kualitas yang saya nikmati terjadi berkat dia. Dalam sepak bola yang paling penting adalah kepercayaan dan ketika seorang pelatih memberikan kemewahan itu kepada Anda, maka Anda meningkat pesat," katanya.

Vidal juga menyinggung penampilan Barcelona belakangan ini. "Kami tidak bermain seperti diinginkan semua orang. Contohnya melawan Slavia Praha itu pertandingan yang rumit. Pada La Liga itu malah banyak merugikan kami, lawan memukul kami lebih keras," jelasnya.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA