Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Lampard Ingatkan MU Jelang Laga di Piala Liga Inggris

Rabu 30 Oct 2019 07:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Lampard mengaku kekalahan telak 0-4 atas MU masih membekas di hatinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan Manchester United (MU) jelang laga babak 16 besar Piala Liga Inggris. Lampard mengaku tak akan menganggap enteng pertandingan di Stamford Bridges tersebut.

Sebelumnya, United memberikan pelajaran berharga buat Lampard yang baru menjalani debutnya di kompetisi resmi, saat Chelsea dibantai 0-4 oleh MU di laga pembuka Liga Primer Inggris.

Namun Chelsea bangkit sejak saat itu, dengan unggul tujuh poin dan tiga tingkat di atas MU setelah 10 pertandingan. The Blues juga sudah menang tujuh pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Tapi Lampard menegaskan akan menganggap serius pertandingan kasta ketiga di sepak bola Inggris tersebut. ''Saya tidak akan menganggap enteng pertandingan ini, meskipun saya membuat perubahan,'' ujar Lampard dikutip dari Sky Sports, Rabu (30/10).

Menurut Lampard, memang akan ada pemain yang diistirahatkan demi menghadapi pertandingan lainnya dalam beberapa pekan ke depan. Namun, ia memastikan siapa pun yang menjadi starter akan bermain dengan sepenuh hati.

Sebab, Lampard mengaku kekalahan telak di Old Trafford Agustus lalu masih membekas di hatinya. ''Mereka melukai kami empat kali dalam satu pertandingan yang sebenarnya kami bermain baik,'' ungkap dia.

Apalagi, Lampard mengatakan, akan memperjuangkan semua potensi trofi yang bisa didapat. Sehingga ia akan memerintahkan para pemain dan semua stafnya untuk memberikan segala kemampuan terbaik.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA