Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Zlatan Ibrahimovic Mungkin akan Kembali ke Spanyol

Rabu 30 Oct 2019 06:33 WIB

Red: Endro Yuwanto

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Ibrahimovic pernah bermain di Spanyol saat bergabung dengan Barcelona pada 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan bisa saja bergabung dengan klub La Liga Spanyol. Ini setelah 18 bulan ia memperkuat klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy.

Pemain asal Swedia itu pindah ke Amerika Serikat (AS) pada 2018, tetapi kekalahan 3-5 Galaxy atas rival sekota LAFC di play-off pekan lalu diperkirakan menjadi penampilan terakhirnya untuk klub itu.

Ibrahimovic, yang sekarang berusia 38 tahun, mengatakan pada September bahwa ia masih bisa bermain untuk Manchester United.

Namun, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak mendatangkan penyerang jangkung ini. Meski ia mengakui Ibrahimovic masih tetap memiliki kemampuan  bermain di level puncak.

Ibrahimovic merilis sebuah video di media sosialnya, Rabu (30/10) yang mengklaim akan kembali ke Spanyol. "Hola Espana (Halo Spanyol), coba tebak? Saya kembali," kata Ibrahimovic yang dilansir Metro.

Video itu bisa saja bagian dari sebuah promosi event dan belum tentu Ibrahimovic akan bergabung dengan klub La Liga. Ibrahimovic pernah bermain di Spanyol saat bergabung dengan Barcelona pada 2009, meski hanya bertahan selama satu musim sebelum pindah ke AC Milan dengan status pinjaman dan dipermanenkan musim panas berikutnya.

Ibrahimovic pernah terlibat perseteruan dengan pelatihnya saat itu Pep Guardiola, yang ia sebut tidak tahu cara memainkannya selama di Camp Nou.




Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA