Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

BMH Resmikan Jembatan untuk Pesantren Tahfiz di Kendari

Rabu 30 Oct 2019 05:47 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana peresmian jembatan untuk Pesantren Tahfizh Darul Hikmah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Suasana peresmian jembatan untuk Pesantren Tahfizh Darul Hikmah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Foto: Dok BMH
Jembatan itu sangat diperlukan oleh para santri.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Komitmen Laznas Baitul Maal Hidayatullah  (BMH)  memudahkan generasi bangsa mendapatkan akses pendidikan yang layak dan menyenangkan terus digalakkan. 

Di antaranya dengan menyediakan segala sarana yang diperlukan. Termasuk di dalamnya jembatan yang sangat dibutuhkan para santri agar mudah menjalani proses pendidikan.

Sejek beberapa waktu lalu, BMH membangun jembatan untuk Pesantren Tahfizh Darul Hikmah Kendari, Sulawesi Tenggara. 

"Alhamdulillah, akhirnya jembatan Pesantren Tahfizh  Darul Hijrah Kendari, hari ini telah tuntas dan diresmikan. Adik-adik santri dapat dengan mudah, aman, dan nyaman dalam belajar, termasuk kala harus menyeberangi sungai yang kini sudah tersedia jembatan yang sangat memadai," terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah (29/10) melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, program yang dijalankan berkat kerja sama Laznas BMH dan Kitabisa.com ini mendapatkan sambutan positif dan kebahagiaan para santri.

"Alhamdulillah,  saya sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jembatan di pesantren kami yang hari ini diresmikan. Dengan adanya jembatan ini kegiatan ibadah dan belajar kami menjadi mudah dan lebih maksimal. Terima kasih kepada donatur BMH dan Kitabisa.com. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan kebaikan yang berlimpah," ujar Zulkifli, santri asal Muna Barat.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA