Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Kereta Jakarta Kota-Manggarai Terhambat Akibat Tawuran Warga

Selasa 29 Okt 2019 20:24 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Sejumlah calon penumpang menunggu KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Sejumlah calon penumpang menunggu KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Tawuran antarwarga terjadi di atas rel kereta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan kereta KAI lintas Jakarta Kota-Manggarai terhambat karena ada tawuran antarwarga di atas rel kereta. Tawuran terjadi sejak pukul 18.24 WIB.

Baca Juga

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa di Jakarta, Selasa (29/10) mengatakan pihaknya berkoordinasi bersama pihak kepolisian berupaya mengamankan Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. "Kami mengamankan agar Stasiun Manggarai dapat kembali dilalui operasional kereta, baik KA jarak jauh keberangkatan stasiun Gambir dan KRL," ujar Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa di Jakarta, Selasa.

Eva mengimbau pengguna jasa agar tetap mengikuti arahan petugas di lapangan, serta utamakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan. PT KAI Daop 1 mengimbau agar warga masyarakat tidak melakukan aktivitas apapun di sekitar jalur rel.

"Serta dapat bekerja sama untuk tidak melakukan aksi tawuran di sekitar jalur rel, yang dapat membahayakan perjalanan kereta dan menghambat pelayanan bagi para pengguna jasa kereta api," ujar dia.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA