Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Gagal Curi Motor, Petani Beristri 3 Dihajar Massa

Selasa 29 Oct 2019 19:30 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Seorang petani babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri motor Honda Beat

jatimnow.com - Sapali (58), warga Dusun Karanganyar, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Pasuruan, babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri motor Honda Beat bernopol N 2968 TAJ di Desa Tundosoroh, Kecamatan Kejayan, Selasa (29/10/2019).

"Kami dapat informasi jika seorang pencuri tertangkap dan dihajar massa dan langsung mendatangi TKP untuk mencegah adanya korban jiwa," kata Kapolsek Kejayan, Polres Pasuruan, AKP Sumariyanto.

Saat diamankan, pelaku curanmor tersebut diketahui melakukan aksinya bersama dengan seorang rekannya yang melarikan diri setelah kepergok warga.

Pelaku Sapali yang berboncengan dengan pelaku SH (DPO), bermodal kunci leter T membobol motor Honda Beat yang sedang diparkir di pinggir jalan.

"Sebelum kasus ini kami kembangkan untuk menjerat SH pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri, kami terlebih dahulu membawa pelaku yang luka parah ke IGD RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan," ujarnya.

Kepada polisi yang mengamankannya, Sapali mengaku terpaksa mencuri motor karena butuh uang kondangan untuk memenuhi undangan pernikahan yang diberikan oleh 3 istrinya.

"Saya terpaksa mencuri karena bowohan (undangan hajatan) sedang banyak, Pak. Hasil bertani dan ngarit (cari rumput) gak cukup. Istri saya juga 3, Pak," kata Sapali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA