Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Kembali Bertemu

Kamis 31 Oct 2019 01:24 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Foto: EPA
Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton pemeran tokoh ikonik dari film Terminator.

CEKNRICEK.COM -- Film Terminator kembali hadir. Setelah hampir 3 dekade, produser James Cameron kembali mempertemukan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton dalam Terminator: Dark Fate. Keduanya pemeran dua tokoh ikonik, Sarah Connor dan Terminator T-800T, dari film Terminator yang rilis pertama kali pada1984 silam.

Terminator: Dark Fate akan melanjutkan kisah film Terminator 2: Judgment Day yang dirilis tahun 1991. Film ini juga menghadirkan karakter baru yang kisah dan aksinya lebih menegangkan. 

Disutradarai Tim Miller, Terminator: Dark Fate menjadi sebuah sekuel yang menampilkan aksi penuh laga khas film Terminator dengan sentuhan-sentuhan baru. 

Terminator: Dark Fate berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9 (Gabriel Luna). Miller menjadikan Dani dan Grace sebagai pusat dari sekuel terbaru ini. 

Baca Juga: Film Terminator Kembali dengan Serial Baru "Terminator: Dark Fate"

Dani Ramos merupakan seorang gadis yang tinggal di Mexico City bersama saudara laki-laki serta ayahnya. Konflik terjadi saat Rev-9, datang dengan misi untuk membunuh Dani. Dani dibantu oleh seorang tentara super dari masa depan bernama Grace dan sang legenda, Sarah Connor.

Ketiganya harus berjuang melawan Rev-9 yang mengakibatkan sebuah pertempuran sengit hingga mempertemukan mereka dengan T-800 yang mungkin menjadi satu-satunya harapan untuk selamat. 

Miller membangun cerita dengan sudut pandang baru, perspektif serta lingkungan baru sehingga dapat menghadirkan kisah yang lebih menarik. 

Terminator: Dark Fate akan dirilis secara resmi Rabu (30/10) dan ditayangkan pada waktu midnight show Sabtu (26/10) di bioskop Indonesia. 

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA