Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

99 Nama Cinta Buat Zara JKT48 Terharu

Selasa 29 Oct 2019 13:37 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Zara Jkt48

Zara Jkt48

Foto: dok. MNC Pictures
Banyak pelajaran yang bisa dipetik usai menonton '99 Nama Cinta'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adhisty Zara atau lebih dikenal dengan nama Zara JKT48, menjadi salah satu tamu undangan dalam gala premier film 99 Nama Cinta. Usai menonton ia mengaku terharu dengan film tersebut.

Baca Juga

Zara mengungkapkan, mendapatkan banyak pelajaran dari film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Dave Mahenra. Menurutnya, akting para pemain dalam film yang ceritanya ditulis Garin Nugroho tersebut sangat natural.

"Memang bagus cara penyampaiannya, para pemainnya soft banget dan banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dan juga kita jadi tahu, susahnya seorang produser bisa buat sebuah program televisi jadi keren," ujar Zara dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (29/10).

Sebagai seorang penonton, Zara merasa ikut terbawa cerita film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Apalagi, menurutnya film 99 Nama Cinta merupakan paket lengkap tontonan di bioskop Tanah Air.

"Karena akhirnya banyak pelajaran yang bisa diambil," ujar Zara.

Film 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan.

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film 99 Nama Cinta juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya. Dijadwalkan, film yang diproduksi MNC Pictures ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA