Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Jadi Kunci Kemenangan Arsenal, Pepe Kian Percaya Diri

Jumat 25 Oct 2019 15:13 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Nicolas Pepe (kiri)  berebut bola dengan Mikel Agu pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari.

Nicolas Pepe (kiri) berebut bola dengan Mikel Agu pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari.

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Nicolas Pepe yang merupakan pemain baru Arsenal mulai menunjukkan aksi berkelas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nicolas Pepe jadi sorotan di balik kemenangan Arsenal atas Vitoria SC. Duel matchday ketiga Grup F Liga Europa ini berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (25/10) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-2, hingga menit ke-80, tuan rumah berbalik unggul. Dua gol tendangan bebas Pepe membuat the Gunners memimpin 3-2 hingga laga berakhir.

Usai pertandingan, Pepe tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia merasa ada peningkatan di sisi kepercayaan dirinya.

"Sekarang semua kembali ke saya untuk terus memberikan kontribusi yang menentukan bagi tim ini," kata pesepak bola asal Pantai Gading dikutip dari laman resmi UEFA.

Secara pribadi, Pepe kian nyaman di Arsenal. Sebagai pemain baru, tidak mudah beradaptasi dengan klub anyar.

Namun rekan setim terus membantu proses adaptasinya. Sehingga. perlahan tapi pasti sang winger mulai menunjukkan aksi berkelas.

Seperti yang baru diperlihatkan saat Meriam London menggulang wakil Portugal itu. Secara keseluruhan, Pepe menilai para penggawa Arsenal memiliki kekuatan mental yang bagus.

"Kami akan mencoba melakukan yang lebih baik dari tahun lalu (finalis). Itu berarti kami harus memenangkannya (menjuarai Liga Europa)," ujar eks jagoan Lille itu.

Kemenangan atas Vitoria membuat Arsenal nyaman di puncak klasemen Grup F. Skuat polesan Unai Emery mengoleksi sembilan poin alias sempurna dari tiga pertandingan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA