Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Muenchen Belum Bisa Turukan Martinez di Piala Jerman

Senin 28 Okt 2019 22:49 WIB

Red: Bayu Hermawan

Javi Martinez.

Javi Martinez.

Foto: AP
Muenchen belum bisa menurunkan Javi Martinez di ajang Piala Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Bayern Muenchen Javi Martinez akan absen pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman di kandang VfL Bochum pada Rabu (30/10) dini hari WIB. Pelatih Muenchen, Niko Kovac mengatakan gelandang asal Spanyol tersebut dilaporkan gagal pulih tepat waktu dari cedera otot.

Martinez juga absen saat Bayern menang 2-1 atas Union Berlin pada Sabtu setelah mengalami cedera saat menang atas Olympiakos di Liga Champions pekan lalu. "Javi belum siap. Ia tampaknya baru bisa dimainkan pada akhir pekan," kata Kovac kepada wartawan yang dilansir Reuters, Senin (28/10).

"Selain dia dan pemain lain yang absen dalam waktu panjang, semuanya dalam kondisi bagus," ujarnya.

Bayern sendiri telah kehilangan bek Niklas Sule, yang mengalami cedera ligamen pekan lalu, dan pemain Prancis Lucas Hernandez karena cedera ligamen pergelangan kaki yang serius.
Dalam pertandingan Sabtu (26/10) malam kemarin, Muenchen berhasil menang tipis dari Union Berlin dengan skor 2-1. Dua gol Muenchen dicetak Benjamin Pavard dan Robert Lewandowski, sementara satu gol Berlin dicetak Sebastian Polter.

Meski menang, namun Niko Kovac dilaporkan saat ini berada di bawah tekanan ketika raksasa Bavaria itu tampil kurang meyakinkan di Bundesliga. Saat ini, Muenchen terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA