Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Solskjaer: Pogba Belum Bermain Sampai Desember

Senin 28 Okt 2019 18:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba masih harus menjalani pemulihan menyeluruh atas cedera engkel yang dideritanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Paul Pogba baru akan kembali bermain pada Desember. Manajer Manchester United tersebut menyebutkan. Pogba masih harus menjalani pemulihan menyeluruh atas cedera engkel yang dideritanya. 

Baca Juga

Sebenarnya Pogba bisa dimainkan saat lawan Sheffield United pada 24 November. Namun. Solskjaer menilai Desember merupakan waktu yang paling realistis untuk gelandang internasional Prancis itu beraksi.

"Saya tidak yakin kita akan melihatnya sebelum Desember. Dia akan absen untuk sementara," kata Solskjaer, usai MU menang 3-1 atas Norwich, dikutip dari Sky Sports, Senin (28/10).

Meskipun Solskjaer tak menjelaskan secara rinci kondisi cedera Pogba tersebut, yang pasti mantan gelandang Juventus tersebut masih harus menjalani pemulihan. Pogba hanya tampil enam kali musim ini. Terakhir kali ia main untuk United adalah saat MU ditahan imbang Arsenal 1-1 di Old Trafford pada 30 September lalu. 

"Dia butuh waktu penuh, (sampai) benar-benar pulih. Jadi saya pikir dia tidak akan kembali (sampai) mungkin Sheffield United usai jeda internasional," jelasnya.

MU memang diterpa badai cedera di awal musim. Barisan pemain senior bergantian mengalami cedera, seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Nemanja Matic, Luke Shaw hingga Jesse Lingard. Beruntung Martial dan Rashford sudah kembali bermain untuk mempertajam lini serang United. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA