Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Data dan Fakta Menarik Usai MU Tumbangkan Norwich City

Senin 28 Oct 2019 17:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Para pemain Manchester United

Para pemain Manchester United

Foto: EPA-EFE/ALAN WALTER
Terakhir kali MU menang di kandang lawan pada Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Manchester United mampu mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berakhir Senin (28/10) dini hari WIB. MU sempat unggul tiga gol lebih dulu, sebelum akhirnya tuan rumah mencetak gol hiburan sebelum laga berakhir. Berikut sejumlah data dan fakta menarik yang muncul usai laga, seperti dikutip dari Sky Sports:

Baca Juga

- Kemenangan Manchester United di kandang Norwich mengakhiri delapan pertandingan tandang tak pernah menang. Terakhir kali MU menang di kandang lawan pada Februari setelah menaklukkan Crystal Palace 3-1.

- Scott McTominay membuka skor ke gawang Norwich sekaligus menciptakan gol ke-2.000 Manchester United di Liga Inggris. Iblis Merah menjadi tim pertama di Liga Inggris yang menorehkan 2.000 gol.

- Kiper Tim Krul menjadi kiper kedelapan di Liga Inggris yang melakukan penyelamatan dalam dua penalti pada satu pertandingan. Krul juga menjadi kiper pertama yang melakukan itu sejak Maarten Stekelenburg untuk Everton pada Oktober 2016 saat berhadapan dengan Manchester United.

- Marcus Rashford dan Anthony Martial menjadi rekan setim pertama yang mencetak gol serta gagal mengeksekusi penalti dalam satu pertandingan di Liga Inggris.

- Tiga gol ke gawang Norwich merupakan yang terbanyak dalam enam pertandingan tandang MU sebelumnya di Liga Inggris. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA