Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Upaya Bank Jatim Fasiitasi Nasabah Milenial

Senin 28 Oct 2019 08:18 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Gita Amanda

Pejabat pengganti sementara (Pgs) Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha (kiri).

Pejabat pengganti sementara (Pgs) Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha (kiri).

Foto: Darmawan / Republika
Para nasabah dapat memanfaatkan BJTM Connect sebagai co-working space.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( bank jatim ) kembali memperluas penetrasi bisnis kepada masyarakat khususnya para nasabah milenial . Yakni dengan meresmikan kantor kas dengan nama bjtm connect yang berada di Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 Surabaya.

Pejabat pengganti sementara (Pgs) Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha menjelaskan, melalui kantor kas ini masyarakat dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel. Apalagi layanan yang diberikan bisa diberikan termasuk di akhir pekan atau weekend banking.

"Ada beberapa fasilitas seperti mesin setor tunai dan mesin tarik tunai, self banking service yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri oleh nasabah, hingga transaksi menggunakan e-channel Bank Jatim," ujar Ferdian melalui siaran persnya, Senin (28/10).

Ferdian melanjutkan, selain fasilitas tersebut, para nasabah dapat memanfaatkan BJTM Connect sebagai co-working space yang sudah dilengkapi free WiFi. Dengan diresmikannya kantor kas bjtm connect tersebut diharapkannya semakin memperkuat jaringan Bank Jatim yang hingga triwulan III 2019 memiliki  1.735 jaringan baik konvensional dan syariah.

Dia pun berharap, dengan adanya kantor kas yang berada di pusat perbelanjaan ini, Bank Jatim dapat menjangkau nasabah milenial yang membutuhkan layanan mudah, cepat, dan fleksibel. Selain itu peresmian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Bank Jatim yang sampai dengan triwulan III 2019 telah membukukan aset sebesar Rp 72,13 trilun dan laba bersih sebesar Rp 1,14 triliun.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA