Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Pemkot Bekasi Serahkan 154 Motor Dinas ke Polres

Senin 28 Oct 2019 03:03 WIB

Red: Ratna Puspita

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi

Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Kendaraan hibah itu digunakan personel Polri sebagai kendaraan operasional.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat menyerahkan 154 motor dinas kepada Polrestro Bekasi Kota. Kendaraan hibah itu digunakan personel Polri sebagai kendaraan operasional di wilayah hukum Kota Bekasi.

Baca Juga

"Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Polrestro Bekasi Kota untuk saling mendukung," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Ahad (27/10).

Rahmat mengatakan serah terima kendaraan roda dua itu dilakukan dengan penandatanganan serah terima kendaraan hibah pada Jumat (25/10) malam. Menurutnya, Pemkot Bekasi dan Polrestro Bekasi Kota memiliki tujuan yang sama yakni melayani masyarakat Kota Bekasi.

"Alhamdulillah selama ini sinergitas di antara kami terbangun dengan amat baik," ungkapnya.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto menambahkan bantuan hibah berupa sepeda motor operasional dari Pemkot Bekasi berjumlah 154 unit. "Jadi, 154 unit yang sudah kita terima ini sudah kita pinjam pakaikan sejak lama tetapi baru kemarin ini berkas penandatanganannya," katanya.

"Adapun hibah sepeda motor operasional ini diperuntukkan untuk seluruh jajaran kepolisian di lingkungan wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota," imbuh Indarto.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA