Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Summarecon Bekasi Suguhkan Seni Instalasi Cahaya

Senin 28 Oct 2019 16:45 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Mal Summarecon Bekasi menghadirkan wahana instagrammable terbaru Fantasy Park

Mal Summarecon Bekasi menghadirkan wahana instagrammable terbaru Fantasy Park

Fantasy Park mengkreasikan seni instalasi cahaya penuh warna-warni di mana pengunjung dapat mengeksplorasi tujuh ruangan tematik dengan berbagai efek cahaya.

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Mal Summarecon Bekasi menghadirkan wahana instagrammable terbaru Fantasy Park yang mengkreasikan seni instalasi cahaya penuh warna-warni di mana pengunjung dapat mengeksplorasi tujuh ruangan tematik dengan berbagai efek cahaya.

Fantasy Park menitikberatkan penggunaan instalasi cahaya lampu di dalam ruangan yang gelap sesuai tren di media sosial yang kini banyak bermunculan tampilan dark mode. Dengan pengaturan tata cahaya yang instagrammable, harapannya para pengunjung dapat merasakan sensasi hiburan unik yang penuh kreativitas, kata Center Director Summarecon Mall Bekasi‎, Ugi Cahyono di Bekasi, Sabtu (26/10/2019)

Saat memasuki area wahana, pengunjung disambut ruangan Flower Garden yang berisi berbagai bunga yang terbuat dari instalasi lampu yang penuh warna.

Area selanjutnya yaitu Glowing Flowers yang di dalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding sehingga bisa dijadikan latar berfoto.

Baca juga: Layanan sewa motor listrik hadir di Summarecon Mall Bekasi

Kemudian, pengunjung memasuki area Light Tunnel yang merupakan lorong panjang dengan lampu berwarna-warni yang tersusun rapi, ucapnya.

Ruangan keempat yaitu Underwater yang mengambil replika kehidupan dunia bawah laut, para pengunjung dibuat seolah-olah berjalan di dasar laut dengan ragam hiasan makhluk hidup laut seperti ubur-ubur, karang laut, ikan hias, kerang hingga putri duyung.

Ugi melanjutkan beranjak ke ruangan lainnya yaitu Shell Ball Pool. Di dalam ruangan ini terdapat dekorasi kerang besar yang di dalamnya berisi bola-bola transparan untuk kolam bermain anak-anak dan keluarga.

Baca juga: Pengunjung mal di Bekasi dilanda kegerahan

Memasuki ruangan Futuristic Maze pengunjung akan diajak untuk menelusuri labirin yang diwarnai dan tambahan lampu ultraviolet sehingga menyala di tengah kegelapan.

Di tengah labirin terdapat rintangan berupa jaring-jaring menyala sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung untuk mencari jalan keluar dari ruangan tersebut.

Menutup akhir perjalanan wahana, pengunjung dapat mengambil foto di ruangan Mirror Illumination. Ruangan ini menggunakan unsur cermin dan teknologi LED dengan tampilan animasi seni gambar abstrak dan bunga sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat halaman sosial media semakin kekinian.

Ugi menambahkan, wahana ini dibuka mulai dari 24 Oktober hingga 23 Februari 2020, setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Khusus pengunjung yang aktif di media sosial dapat mengikuti Photo Contest yang diadakan mulai dari 1 November-20 Desember 2019.

Caranya cukup dengan mengunggah foto terkini di area Fantasy Park ke sosial media Instagram serta tag ke Instagram @summareconmal.bekasi dan gunakan tagar resmi #FantasyParkinSMB, untuk mendapatkan hadiah menarik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA