Sabtu 26 Oct 2019 14:11 WIB

IPB University Boyong Penghargaan Siaran Pers Terbaik

IPB University senantiasa selalu terbuka dalam menyampaikan informasi.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Gita Amanda
IPB University berhasil memboyong dua pengjhargaan dalam acara Anugerah Media Humas (AMH) 2019.
Foto: Dok IPB
IPB University berhasil memboyong dua pengjhargaan dalam acara Anugerah Media Humas (AMH) 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- IPB University boyong dua gelar penghargaan dalam Anugerah Media Humas (AMH) 2019 yang diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (25/10) lalu. IPB University berhasil meraih predikat Perguruan Tinggi Terbaik di dua kategori, yakni Siaran Pers atau Pemberitaan dan Media Sosial Terbaik.

Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria mengapresiasi capaian bidang kehumasan IPB University. Dia menyatakan, IPB University senantiasa selalu terbuka dalam menyampaikan informasi baik melalui media massa maupun media sosial.

Baca Juga

Arif berharap, prestasi itu dapat terus dipertahankan. Dia berharap, IPB University dapat terus memberikan dampak positif bagi masayarakat. "Semoga apa yang telah dilakukan oleh tim komunikasi IPB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa," kata Arif dalam pesan resminya kepada Republika.co.id.

AMH tahun ini dikemas dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) yang menghadirkan insan-insan kehumasan dari berbagai instansi diantaranya kementerian/lembaga, BUMN/D, perguruan tinggi negeri, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi/Kabupaten/Kota, Humas Sekretariat Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota, Lembaga Komunikasi Sosial Pertunjukan Rakyat, dan Kelompok Informasi Masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement