Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Ryan Reynolds Ucapkan Selamat ke Joker

Sabtu 26 Okt 2019 07:01 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Foto: AP
Joker berhasil sebagai film R berpendapatan tertinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Secara resmi, film Joker telah sukses meraup keuntungan yang sangat tinggi dibandingkan film-film berkategori ‘R’ atau ‘Restricted’. Pendapatannya itu telah mengalahkan rekor pendapatan tertinggi dari salah satu film kategori R.

Dilansir dari Uproxx, Sabtu (26/10), tercatat film Deadpool 2, meraup keuntungan kotor sebanyak 785.046 juta dolar AS, dan Deadpool meraup keuntungan sebesar 783.112 juta dolar AS. Sementara, Joker telah meraup keuntungan kotor sebesar 785,5 juta dolar AS.

Hal itu pun membuat pemeran Deadpool, Ryan Reynolds mengucapkan selamat kepada film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix itu dalam akun Instagramnya, @vancityreynolds. Ryan Reynolds mengunggah gambar Arthur Fleck di puncak tangga Bronx yang sekarang ada di mana-mana.

Dalam foto unggahannya itu, Reynolds sedikit memodifikasi foto itu dengan menyematkan sebuah kalimat candaan, alih-alih mengganti judul film Joker. Foto yang menjadi poster film ini juga dimodifikasi oleh Reynolds dengan menampilkan semua karakter film yang memiliki rating ‘R’.

Karakter film yang tetulis di masing-masing anak tangga itu antara lain Deadpool (Deadpool dan Deadpool 2, Neo (Matrix Reloaded), Pennywise (IT), Jesus (The Passion of the Christ), Hugh Jackman (Logan), Wolfpack (The Hangover Part II), Mr. Grey (Fifty Shades of Grey), dan Ted (Ted). Reynolds mengilustrasikan film Joker melewati tangga itu satu per satu dari bawah menuju ke atas.

“Unggahan Box Office berperingkat R yang memberikan ucapan selamat, tidak seperti ucapan kebanyakan,” tulis Reynolds dalam unggahan itu.

Joker mendapat peringkat R untuk kekerasan berdarah yang kuat, perilaku yang mengganggu, bahasa, dan gambar seksual.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA