Sabtu 26 Oct 2019 05:22 WIB

Anugerah Media Humas 2019, IPB Raih 2 Penghargaan

Keduanya adalah Siaran Pers Terbaik dan Media Sosial Terbaik

IPB University berhasil memboyong dua pengjhargaan dalam acara Anugerah Media Humas (AMH) 2019.
Foto: Dok IPB
IPB University berhasil memboyong dua pengjhargaan dalam acara Anugerah Media Humas (AMH) 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Prestasi gemilang kembali diraih IPB University. Pada malam Anugerah Media Humas (AMH) 2019 yang diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas)-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (25/10),   IPB University berhasil memboyong predikat Perguruan Tinggi Terbaik di dua kategori. Kedunya adalah Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik dan Media Sosial Terbaik.

Anugerah Media Humas (AMH) tahun ini dikemas dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) yang menghadirkan insan-insan kehumasan dari berbagai instansi, di antaranya kementerian/lembaga, BUMN/D, perguruan tinggi negeri, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi/Kabupaten/Kota, Humas Sekretariat Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota, Lembaga Komunikasi Sosial Pertunjukan Rakyat, dan Kelompok Informasi Masyarakat.

Atas prestasi ini, Rektor IPB University, Prof Dr Arif Satria mengatakan, prestasi ini merupakan bukti bahwa IPB University senantiasa berusaha terbuka dan terdepan dalam memberikan layanan informasi, baik melalui media massa maupun media sosial. “Semoga apa yang telah dilakukan oleh tim komunikasi IPB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa,"  kata Arif Satria dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (25/10).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement