Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Padi Reborn Rilis Album Terbaru Indera ke Enam

Jumat 25 Oct 2019 22:39 WIB

Red: Nora Azizah

Vokalis Padi Reborn, Fadly

Vokalis Padi Reborn, Fadly

Foto: Antara/Didik Suhartono
Perilisan album dilakukan di Stasiun MRT, dan duet bersama Menteri Perhubungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Padi Reborn tampil mengejutkan di Stasiun MRT Bunderan HI, Jakarta, Jumat (25/10). Penampilannya di salah satu ruang publik tersebut dilakukan dalam rangka perilisan album terbaru Padi Reborn 'Indera ke Enam'.

Baca Juga

Tampil di Stasiun MRT, Padi Reborn tak sendiri. Padi Reborn turut mendapat dukungan dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Menhub ikut duet bersama Padi Reborn.

"Sebuah penantian 12 tahun, suatu kehormatan bagi Padi Reborn bisa berkumpul di salah satu sarana perhubungan transportasi yang jadi kebanggaan Indonesia dan hari ini spesial banget, hari ini kita akan mengajak vokalis dari Elek Yo Band, bapak Budi Karya Sumadi," kata Fadly.

Sebagai pembuka Budi dan Padi Reborn memainkan "Indonesia Pusaka". Pria yang kembali menjabat Menteri Perhubungan itu tidak hanya bernyanyi tetapi juga memainkan gitar akustiknya.

"Mungkin 20 tahun lalu saya mengagumi Padi dan hari ini saya bersama Padi. Walaupun 12 tahun berhenti, tetap luar biasa. Selamat atas album baru "Indera Keenam"," ujar Budi.

Budi kemudian juga membawakan lagu Padi yang berjudul "Begitu Indah", dia saling bergantian dengan Fadly untuk mengisi vokalnya. "Ini adalah salah satu kebanggaan kita, kebanggaan Indonesia memiliki MRT. Sekarang mungkin baru 16 Km, nanti akan jadi 200 Km. Ini menjadi kampanye dari MRT untuk kaum milenial," kata Budi.

Bersama Padi Reborn, Budi juga menyanyikan lagu "Bento" dan mendapat sambutan yang begitu meriah dari pengguna MRT. Sementara itu, Padi Reborn sendiri menyanyikan beberapa lagu seperti "Mahadewi", "Menerobos Gelap" dan "Terlanjur".

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA