Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Dago Wisata Siapkan Reward Bagi Agen Terbaik

Jumat 25 Oct 2019 18:10 WIB

Red: Sandy Ferdiana

  CEO PT Dago Wisata Internasional H Dodi Sudrajat member pembekalan dalam acara gathering agen yang berlangsung di Rumah Makan Ampera, Jl PHH Mustopa, Kota Bandung, belum lama ini.

CEO PT Dago Wisata Internasional H Dodi Sudrajat member pembekalan dalam acara gathering agen yang berlangsung di Rumah Makan Ampera, Jl PHH Mustopa, Kota Bandung, belum lama ini.

Foto: Istimewa
Reward diberikan kepada agen yang memberangkatkan 200 jemaah dalam setahun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Perusahaan travel umroh dan haji, PT Dago Wisata Internasional punya cara menarik menstimulus mitra agennya. Bagi agen yang berhasil menyodorkan calon jemaah umroh terbanyak akan mendapatkan reward berupa fasilitas liburan ke Bali.

Tantangan menarik itu disampaikan oleh CEO PT Dago Wisata Internasional H Dodi Sudrajat kepada puluhan mitra agen dalam acara gathering yang berlangsung di Rumah Makan Ampera, Jl PHH Mustopa, Kota Bandung, belum lama ini.

Mulai tahun ini, PT Dago Wisata Internasional juga meluncurkan sejumlah produk umroh terbaru. Di antaranya, Program Umroh Akbar Dago Wisata bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), Umroh Hemat, Umroh Plus Abu Dhabi 10 hari, Umroh Plus Turki 12 hari Spesial Musim Tulip, Umroh Ramadhan Syawal dan Umroh Full Ramadhan, serta Produk Haji Furoda 2020/1441 Hijriah.

Khusus program umroh bersama UAS keberangkatannya pada  8 Januari 2020, dengan biaya mulai Rp 23,9 juta. Sementara Umroh Hemat terdiri dari Umroh Plus Turki 10 hari dan 15 hari dengan keberangkatan awal tahun 2020.  

Supervisor Keagenan PT Dago Wisata Internasional Rifka Hanurani mengatakan, acara gathering agen merupakan ajang memotivasi dan strategi pemasaran kepada para mitra agen. Gathering agen, papar dia, akan dijadwalkan tiga bulan sekali.

‘’Gathering merupakan ajang sharing dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,’’ ujar Rifka dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (25/10). Dia menjelaskan, peran agen sangat penting dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan penyebaran informasi tentang haji dan umroh, serta paket wisata.

Pihaknya juga ingin menambah produktivitas serta keaktifan agen secara menyeluruh dengan cara memberikan reward. Kepada agen yang mendaftarkan jemaah paling banyak, minimal 200 jemaah dalam setahun, akan mendapatkan paket liburan ke Bali.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA