Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Vietnam Airlines Buka Rute Denpasar-Ho Chi Minh PP

Sabtu 26 Oct 2019 03:18 WIB

Rep: Silawati(swa.co.id)/ Red: Silawati(swa.co.id)

Nguyen Minh Toan _VietnamAirline

Nguyen Minh Toan _VietnamAirline

Vietnam Airlines beri tiket promo mulai dari Rp 999 ribu PP sampai 30 November.

Nguyen Minh Toan, General Manager Vietnam Air Cabang Indonesia
 

Setelah tahun 2012 membuka rute Vietnam - Jakarta, perusahaan penerbangan pelat merah milik Vietnam, Vietnam Airlines, membuka rute baru Denpasar-Ho Chi Minh PP yang  akan melakukan penerbangan perdananya dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 27 Oktober 2019.

"Rute baru ini sebagai bentuk penetrasi pasar untuk memenuhi kebutuhan transportasi antara kedua negara yang selama ini sangat potensial. Bali sebagai destinasi wisata  sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dari negara kami. Ke depan, para turis tersebut akan mempunyai banyak pilihan maskapai penerbangan khususnya yang akan pergi berlibur ke Bali maupun sebaliknya,” ujar General Manager Vietnam Airlines Cabang Indonesia, Nguyen Minh Toan dalam acara media gathering di Hotel The Stone Kuta, Kamis, (24/10).

Rute baru ini  menurut Minh Toan akan dilayani menggunakan pesawat jenis Airbus 321 dan News Airbus 321 dengan kode penerbangan VN 640 (Denpasar - Ho Chi Minh City) dan VN 641 (Ho Chi Minh City -Denpasar) yang masing-masing memiliki kapasitas 240 tempat duduk untuk kelas ekonomi dan 16 tempat duduk untuk kelas bisnis dengan jadwal penerbangan setiap hari, 5 kali seminggu kecuali hari Rabu dan Sabtu.

"Untuk pesawat yang dari Bali akan berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pukul 16.50 Wita dengan kode penerbangan pesawat VN 460. Sementara untuk pesawat dengan nomor penerbangan VN 461 dari Bandara Internasional Tan Son Nhat, Ho Chi Minh pada pukul 09.11 waktu setempat," tuturnya.

Vietnam Airlines memberikan tiket promo mulai dari Rp 999 ribu PP (belum termasuk pajak) pada rute Denpasar-Ho Chi Minh City periode pemesanan/booking hingga 30 November 2019, dengan travel periode  hingga diumumkan batasan travel period-nya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA