Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Setahun Setelah Dikalahkan Khabib, McGregor Kembali ke Ring

Jumat 25 Oct 2019 00:32 WIB

Red: Bayu Hermawan

Conor McGregor

Conor McGregor

Foto: AP/John Locher
Conor McGregor bakal kembali masuk ring pada Januari tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW --Mantan juara UFC divisi dua Conor McGregor mengumumkan akan kembali masuk ring. Petarung yang tenar karena perteruannya dengan Khabib Nurmagomedov tersebut akan kembali ke Oktagon pada 18 Januari 2020 di La Vegas. Namun. McGregor belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi lawannya nanti.

''Tanya ke UFC siapa lawannya, karena saya tidak menyebutkan nama (calon) lawan,'' ungkap McGregor, dalam konferensi persnya di Moskow, Rusia, dikutip dari ESPN, Kamis (24/10).

Namun, calon terkuat lawan McGregor dikabarkan anara Donald Cerrone atau Justin Gaethje. McGregor, yang merupakan salah satu bintang besar UFC tersebut mengaku sangat fokus untuk menjalani pertarungan di T-Mobile Arena 12 pekan mendatang.

Petarung mix martial arts tersebut mengaku sudah mulai melakukan persiapan, termasuk tidur setiap malam dan bangun pagi-pagi sekali.  Petarung asal Irlandia itu mengungkapkan akan melakoni tiga pertarungan tahun depan.

Setelah Januari, dia akan menghadapi pemenang UFC 244 antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal. Setelah itu, McGregor ingin bertarung untuk gelar UFC kelas bulu lawan pemenangkan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson. McGregor sudah tak bertarung sejak kalah dari Khabib di UFC229 pada Oktober tahun lalu. Ia bahkan ingin mengulang pertarung lawan Khabib di Moskow.

''Itu adalah pertarungan yang kami inginkan. Kami ingin pertarungan di Moskow. Orang-orang Rusia layak menyaksikan pertarungan ini,'' ujarnya. (Eko Supriyadi)

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA