Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

PSM Makassar Susah Payah Kalahkan Madura United

Kamis 24 Oct 2019 20:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pesepakbola PSM Makassar Marc Anthony Klok (tengah) (ilustrasi)

Pesepakbola PSM Makassar Marc Anthony Klok (tengah) (ilustrasi)

Foto: Antara/Yusran Uccang
PSM Makassar menang tipis atas Madura United dengan skor 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Tuan rumah PSM Makassar harus bekerja keras saat mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalata, Kamis (24/10) malam. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku bangga dengan kinerja skuatnya.

PSM Makassar sukses merebut poin sempurna di depan pendukung fanatiknya melalui gol semata wayang yang dihasilkan dari titik putih oleh Marc Anthony Klok pada menit ke-58. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic usai laga mengatakan sejak awal sudah mengetahui jika pertandingan akan berlangsung keras dan ketat.

"Madura United datang dengan kekuatan penuh atau hanya minus timnas U-23 mereka. Sebaliknya kita justru harus kehilangan enam pemain dan harus kita terima itu," ujarnya.

Darije menjelaskan, timnya memang tidak mampu membukukan peluang yang lebih banyak seperti halnya saat melawan Arema atau Persija. Namun demikian, kerja keras seluruh pemain dan sikap sabar untuk mendapatkan hasil ternyata bisa diwujudkan dalam pertandingan tersebut. Ia juga mengaku bangga timnya bisa mengalahkan Madura yang berada di posisi kedua, .

"Kita mengalahkan tim yang baik berkat fokus pemain kita juga cukup baik," ucapnya.

Pelatih Madura United Rasiman memberikan selamat kepada PSM yang mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Terkait dengan penalti Marc Anthony Klok yang membuat timnya gagal merebut poin di Makassar, ia memilih tidak mengomentari hal itu.

"Soal penalti,saya tidak ada komentar karena saya jauh dari sana," katanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA