Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

David Foster Berkelakar Soal Skandal Suap Lori Loughlin

Selasa 19 Mar 2019 18:49 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Komposer David Foster

Komposer David Foster

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
David Foster berkelakar bahwa dia juga bisa bernasib seperti Lori Loughlin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berita kasus suap aktris Lori Loughlin dan aktris Felicity Huffman untuk memasukkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi bergengsi di Amerika Serikat sampai juga ke telinga musisi David Foster. Dilansir Pagesix, komposer berusia 69 tahun itu menjadikan skandal tersebut sebagai bahan obrolan dengan anaknya, Erin Foster.

Baca Juga

Dalam percakapan teks, David mencandai Erin bahwa ia juga bisa menghadapi nasib yang sama dengan Lori dan Felicity kalau putrinya itu punya keinginan masuk universitas. Percakapan ayah-anak itu dibagikan Erin ke Instagram.

Dalam tangkapan layar pesan singkatnya dengan Erin, David menyatakan terima kasih kepada anandanya. Ia bersyukur anaknya tak pernah punya rencana masuk perguruan tinggi.

Saat ini, Erin tercatat sebagai seorang kepala kreatif untuk aplikasi kencan Bumble.

"Terima kasih Tuhan, kamu tidak mau kuliah - (kalau iya) aku akan berada di penjara sekarang!!" tulis David.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks for the confidence, Dad.

A post shared by Erin Foster (@erinfoster) on


Erin pun berkomentar, "Terima kasih atas kepercayaannya, Ayah."

Unggahan tersebut ramai dikomentari, termasuk oleh beberapa selebritas lainnya., "Sungguh posting terbaik,” tulis aktris Selma Blair.

"Hahaha! Ayah yang baik," jawab model dan aktris Rebecca Gayheart.

Lori dan Felicity adalah beberapa di antara puluhan orang yang dituduh membayar suap untuk memasukkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi terbaik di negara itu. Lori yang mantan aktris "Fuller House" dan suaminya, Mossimo Giannulli, menghadapi tuduhan penipuan karena mereka dituduh membayar 500 ribu dolar AS untuk memastikan putri mereka masuk ke University of Southern California dengan kedok atlet.

Sementara, Felicity dituduh berkencan dengan William "Rick" Singer untuk meningkatkan skor SAT putrinya, Sofia. Lori sejak itu telah didrop dari daftar aktris oleh Hallmark Channel dan Netflix. Sementara, putrinya, Olivia Jade Giannulli, mendapatkan pemutusan kerja sama dengan perusahaan kosmetik Sephora dan Tresemme.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA