Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Nadiem Mundur, Investor Selamati Juru Kemudi Baru Gojek

Selasa 22 Oct 2019 18:34 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Nadiem Mundur, Investor Selamati Juru Kemudi Baru Gojek. (FOTO: Bloomberg/Paul Miller)

Nadiem Mundur, Investor Selamati Juru Kemudi Baru Gojek. (FOTO: Bloomberg/Paul Miller)

Nadiem Mundur, Investor Selamati Juru Kemudi Baru Gojek

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Perusahaan penyedia jasa layanan on demand Gojek kali ini memiliki pimpinan baru paska mundurnya pendiri Gojek, Nadiem Makarim. Penunjukan Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi sebagai "juru kemudi" utama bagi Gojek ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah investor Gojek.

"Kami terus berharap terjalinnya kerja sama dengan Andre dan Kevin, seiring dengan penunjukan keduanya sebagai pimpinan baru Gojek," ujar General Manager and VP, Payments and Next Billion Users, Google Caesar Sengupta dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Nadiem Gabung ke Istana, Ini Sosok Pengganti CEO Go-Jek

Perusahaan yang terkenal berkat gim besutannya PUBG, Tencent, juga memberikan selamat kepada dua pimpinan baru Gojek. Tak kurang, Vice President, International Business Group of Tencent, Poshu Yeung, mengucapkan selamat atas bergabungnya Nadiem ke dalam kabinet pemerintahan.

"Kami berharap yang terbaik untuk Nadiem. Selamat kepada Andre dan Kevin atas penunjukan mereka sebagai pimpinan baru Gojek," ujar Poshu dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Selasa (22/10/2019).

Barisan perwakilan investor Gojek yang lain juga turut memberikan selamat atas terpilihnya Andre dan Kevin sebagai pimpinan baru Gojek.

"Kami bersyukur atas pandangan Nadiem yang visioner, tapi kami tetap optimis di bawah pimpinan Andre dan Kevin, keduanya akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Managing Director, Sequoia Capital (India) Singapore Shailendra Singh dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Selasa (22/10/2019).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA