Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

IndiHome Sediakan Akses Internet Gratis di Halal Park

Senin 21 Oct 2019 11:00 WIB

Red: Gita Amanda

Halal Park didesain dengan konsep islami dan bernuansa budaya Indonesia.

Halal Park didesain dengan konsep islami dan bernuansa budaya Indonesia.

Foto: Telkom
Indonesia menjadi salah satu negara yang potensial dalam pengembangan ekonomi syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia menjadi salah satu negara yang potensial dalam pengembangan ekonomi syariah. Melihat potensi tersebut, Presiden Joko Widodo bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah meresmikan Halal Park di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, yang diharapkan dapat menjadi salah satu ikon industri halal. Melalui komitmen kepada negeri, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut berkontribusi dalam penyediaan fasilitas akses internet secara gratis untuk tenant serta pengunjung.

Terdapat tujuh titik akses (access point) WiFi dengan kecepatan masing-masing 100 Mbps dan satu sambungan IndiHome dengan kecepatan 300 Mbps. Pengunjung dan tenant dapat mengakses wifi IndiHome secara mudah hanya dengan memasukkan email dan nomor handphone.

Melalui kontribusi Telkom di Halal Park, kawasan ini akan menjadi salah satu daerah dengan akses internet cepat di Jakarta. Selain itu, Telkom juga menyediakan coworking space di area Halal Park, yang dapat dimanfaatkan para pelaku industri halal untuk saling bertukar pikiran dan inovasi serta memperoleh akses internet.

“Akses internet secara gratis di Halal Park ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih nyaman berkunjung dan juga bertukar pikiran serta inovasi. Kami juga berharap akses internet cepat ini dapat mempermudah para pengunjung maupun tenant untuk melakukan pemasaran produknya dan juga transaksi,” ungkap Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

photo
Halal Park didesain dengan konsep islami dan bernuansa budaya Indonesia.

Halal Park didesain dengan konsep islami dan bernuansa budaya Indonesia sehingga membuat kawasan ini menjadi instagramable dengan beberapa spot foto menarik yang ditawarkan. Oleh karena itu, pengunjung dapat berswa foto bersama keluarga maupun sahabat dan langsung mengunggahnya ke media sosial menggunakan akses internet gratis dari IndiHome.

IndiHome merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh TelkomGroup dalam bentuk layanan terintegrasi dalam paket triple-play yang meliputi layanan komunikasi, data, dan hiburan seperti telepon rumah, internet (internet fiber atau internet kecepatan tinggi) dan layanan televisi interaktif dengan IPTV teknologi (UseeTV). IndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telepon Mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View (kamera pengintai online) dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi https://indihome.co.id/.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA