Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Persib Antisipasi Gaya Bermain Baru Bhayangkara FC

Senin 21 Oct 2019 08:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib antisipasi gaya bermain berbeda Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Persib menargetkan kemenangan dalam laga tandangnya ini.

Target kemenangan tersebut bukan hanya tuntutan dari jajaran pelatih saja. Persib harus membayar kekalahannya di putaran pertama dan memperbaiki posisinya di klasemen. "Bhayangkara ada beberapa pemain baru. Mereka bermain dengan gaya berbeda dibandingkan putaran pertama. Kita kehilangan poin di laga kandang kita di Bandung," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Ahad (20/10).

Robert menuntut Persib untuk bisa bermain fokus di seluruh menit pertandingan. Baik itu di awal laga hingga akhir pertandingan. Hal tersebut merupakan evaluasi dari laga sebelumnya kontra Persebaya, Jumat (18/10). Robert menyebut, di awal babak pertama Persib tidak bermain dengan fokus penuh sehingga Persebaya mampu melakukan serangan terlebih dahulu.

"Kita harus jadi tim dengan mental berbeda dan fokus konsenttmrasi dengan tim. Jika Bhayangkara bermain dengan gaya berbeda maka kita harus waspadai itu. Kita tahu bagaimana gaya bermainnya," tegas pelatih asal Belanda ini.

Di sisi lain, Bhayangkara sedang dalam tren positifnya usai mengalahkan Tira Persikabo. Kemenangan tersebut membuat Persib dan Bhayangkara memiliki poin yang sama. "Kita tahu bagaimana cara Bhayangkara mengalahkan Tira, kita tahu apa ekspektasi dan tentu kita antipasi hal itu," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB