Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Cashbac Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda

Ahad 20 Okt 2019 20:46 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Tanggal Tua, Cashbac Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda. (FOTO: Agus Aryanto)

Tanggal Tua, Cashbac Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda. (FOTO: Agus Aryanto)

Aplikasi Cashbac kembali hadirkan Promo "Tanggal Tua Rasa Muda" pada Oktober

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Aplikasi Cashbac kembali hadirkan Promo "Tanggal Tua Rasa Muda" di bulan Oktober dengan memberikan rewards 50 persen hingga Rp50.000. Promo ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat terus berbelanja sekaligus berhemat selama tanggal tua pada bulan ini.

Promo "Tanggal Tua Rasa Muda" memberikan rewards tambahan 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25 persen dengan maksimal Rp25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Oktober 2019, dan dapat digunakan 1 kali per pengguna, per hari.

Mario Gaw, CEO Cashbac, menjelaskan, promo tersebut dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Cashbac Hadirkan Oktober Fest untuk Ramaikan Promo Oktober

Menurutnya, hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Mario menambahkan, Cashbac juga meluncurkan fitur baru, yaitu fitur 'Cashbac Deals'. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher 'Deals' untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45 persen dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

"Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya," jelas Mario.

Baca Juga: Ini Dia Outlet yang Dapat Reward 25% dari Cashbac

Menurut Mario, aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Meskipun demikian data pelanggan tetap terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data pelanggan.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Untuk mendapatkan update promo dari Cashbac ikuti akun instagramnya di @cashbacapp.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA