Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Pemuda Tewas Dibacok di Pasuruan, 3 Pelaku Ditangkap

Ahad 20 Oct 2019 18:44 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Tiga pelaku ditangkap terkait pembunuhan seorang pemuda di Pasuruan.

jatimnow.com - Kelompok pelaku pembacokan terhadap Rozali (20), hingga tewas, di sebuah warung kopi di Kota Pasuruan akhirnya terungkap. Satreskrim Polres Pasuruan Kota menangkap tiga pelaku, satu di antaranya ditembak.

Salah satu pelaku yang ditembak yaitu Roni (18), warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan dua pelaku lainnya adalah FH (16), warga Dadapan Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. FH inilah yang menyuruh melakukan pembacokan tersebut. Kemudian FR (17), warga Krikilan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:  Seorang Pemuda di Kota Pasuruan Tewas Dibacok saat Ngopi

Mereka mendatangi Rozali saat ngopi di depan ruko Jalan WR. Supratman No. 28, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, sekitar pukul 23.00 Wib, Sabtu (19/10/2019). Pelaku Roni yang kemudian membacok warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan itu hingga tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

"Alhamdulillah kurang dari 24 jam, kami berhasil mengungkap kasus ini dan menangkap tiga pelaku di lokasi yang berbeda," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Minggu (20/10/2019).

Tim Satreskrim Polres Pasuruan Kota tengah memburu 7 pelaku lain yang diduga terlibat dalam pembacokan berujung maut itu.

"Kami masih melakukan pengembangan untuk menangkap tujuh pelaku lain yang terlibat atas meninggalnya korban," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA