Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Wiranto Sempat Tinggalkan Rumah Sakit untuk Silaturahmi

Ahad 20 Oct 2019 01:28 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Menko Polhukam Wiranto kembali ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta

jatimnow.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kembali ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (19/10/2019) sore, setelah sempat meninggalkan rumah sakit itu untuk menghadiri silaturahmi dengan pegawainya di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta.

Dari pantauan, Wiranto datang sekitar pukul 15.45 Wib dengan menggunakan mobil yang sama saat ia keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, yaitu Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 2538 RFS.

Ia datang melalui pintu belakang Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Saat keluar pun, Wiranto juga melalui pintu belakang tersebut.

Wiranto mendatangi Gedung Kemenkopolhukam untuk bersilaturahmi berkaitan dengan akan berakhir masa tugasnya sebagai Menkopolhukam.

"Terus terang saya 'membolos' dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan silaturahmi pengakhiran tugas," ucap Wiranto di gedung Kemenkopolhukam.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan untuk proses kesembuhannya.

Baca juga:  

"Saya juga pada kesempatan yang sangat baik ini sampaikan hormat, terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Wapres, Bapak Wapres terpilih, para menteri kabinet kerja, kepala badan bahkan para kiai, ustaz, alim ulama, tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan saya melakukan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto untuk kesembuhan saya," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada awak medis yang telah memberikan perawatan maksimal untuk proses kesembuhannya.

"Juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis di Menes, RS Pandeglang dan utamanya RSPAD Gatot Soebroto yang telah berikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," ujar Wiranto.

Wiranto mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat ditusuk oleh Abu Rara, yang saat itu bersama istrinya. Penusukan itu terjadi di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), saat Wiranto melakukan kunjungan kerja.

Saat menuju Gedung Kemenkopolhukam dari RSPAD Gatot Soebroto, Wiranto ditemani istrinya dan juga dokter kepresidenan yang merawat Wiranto, yaitu Dokter Terawan. Ia juga tampak bersalaman dengan dokter Terawan sebelum memasuki mobil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA