Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

WeWork Buka Ruang Kantor Bisnis Menengah di SCBD

Sabtu 19 Oct 2019 11:08 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

WeWork Buka Ruang Kantor untuk Bisnis Menengah di Jantung SCBD. (FOTO: WeWork)

WeWork Buka Ruang Kantor untuk Bisnis Menengah di Jantung SCBD. (FOTO: WeWork)

WeWork menyediakan ruang kantor pribadi untuk perusahaan berskala menengah.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- WeWork, penyedia ruang kerja bersama, membuka WeWork 18 Parc Place, lokasi kedua setelah Revenue Tower yang bekerja sama dengan manajemen SCBD. Lokasi baru ini akan jadi ruang kantor pribadi untuk perusahaan berskala menengah.

Berdasar siaran pers, Jumat (18/10/2019), WeWork 18 Parc Place sudah siap untuk dihuni mulai bulan ini, anggota akan menikmati pengalaman WeWork yang menghubungkan mereka ke komunitas global yang terdiri dari lebih dari 527.000 anggota.

Perusahaan yang menjadi anggota memiliki kesempatan untuk mengatur ruang yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Selain menjawab kebutuhan perusahaan berskala menengah yang mencari, anggota perusahaan dapat merancang lingkungan kantornya dengan dukungan pengalaman kerja WeWork.

Baca Juga: Terbongkar Lagi Aib Mantan CEO WeWork, Kaya Raya tapi. . .

WeWork menawarkan daftar pilihan desain dan ruang khusus, termasuk furnitur yang sesuai dengan estetika perusahaan, pemrograman ruang (ruang konferensi, kantor eksekutif, ruang lounge, ruang dapur), dan layanan operasional (kebersihan, manajemen fasilitas, mesin kopi premium).

Selain ruang kantornya, perusahaan anggota juga dapat memanfaatkan jaringan WeWork yang memberikan penawaran lebih efektif daripada menyewa ruang atau membangunnya sendiri.

18 Parc Place berlokasi strategis di jantung SCBD yang didukung oleh lingkungan bisnis yang optimal,  seperti persimpangan Semanggi, persimpangan utama di Jakarta, yang menghubungkan Jakarta Pusat, Selatan, Timur, dan Barat.

"Bertujuan untuk melakukan revitalisasi lingkungan sekitar serta menjawab kebutuhan gaya kerja yang berubah di Indonesia, WeWork berkomitmen untuk terus mengubah lingkungan kerja yang memungkinkan tim kerja untuk berkembang secara pribadi dan profesional di komunitas lokal," tulis WeWork.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA