Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Mobil Buatan India Siap Meluncur di Indonesia

Ahad 20 Oct 2019 01:27 WIB

Rep: Yosa Maulana(swa.co.id)/ Red: Yosa Maulana(swa.co.id)

Mahindra 2

Mahindra 2

Mobil asal India, Mahindra, siap meluncur melalui RMA Indonesia

Mahindra & Mahindra Ltd, bagian dari Grup  Mahindra yang bernilai total US$20,7 juta, meluncurkan produk terbarunya yaitu Mahindra Scorpio Pikup, bekerja sama dengan RMA Indonesia sebagai mitra distributor di Indonesia.

Perusahaan yang berkantor pusat di India tersebut ingin mengambil bagian pada pasar mobil komersil Indonesia karena salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan, Indonesia adalah pasar utama bagi Mahindra dan bagian penting dari strategi perusahaan di ASEAN.

“Secara global mobil Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” ujar Moitra.

Sebagai mitra distributor di Indonesia, RMA Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan brand Mahindra di Indonesia. Menurut Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, Mahindra Scorpio Pikup adalah produk yang memiliki proposisi nilai yang kuat, baik pada pada kinerja maupun fitur untuk pelanggan di Indonesia.

Perusahaan yang juga mengelola bisnis purna jual Ford Motor Company di Indonesia sejak tahun 2016 ini memastikan jaringan layanan purna jual yang luas di 10 lokasi di seluruh Indonesia dengan ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan akan kendaraan pikup. Scorpio Pikup juga didukung oleh garansi 3 tahun atau 100.000 km yang dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan. “Paket lengkap ini akan memberikan layanan purna jual terbaik,” ujar Pinaki.

Lebih jauh, Mahindra telah mengirimkan lebih dari 500.000 kendaraan berdasarkan platform Scorpio (SUV + Pikup) kepada pelanggan kami yang puas di seluruh dunia. Kehadiran global produk ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa kendaraan tersebut dirakit di 3 negara: India, Tunisia, dan Afrika Selatan.

 

www.swa c.o.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA