Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Ekspansi Maxx Coffee Capai 80 Gerai

Kamis 17 Oct 2019 23:49 WIB

Rep: Jeihan Kahfi Barlian(swa.co.id)/ Red: Jeihan Kahfi Barlian(swa.co.id)

Mehdi Zaidi Maxx Coffee

Mehdi Zaidi Maxx Coffee

Maxx Coffee telah meresmikan outlet terbarunya yang ke-80

Jaringan coffee shop lokal Maxx Coffee telah meresmikan outlet terbarunya yang ke-80 yang terletak di mal Kuningan City, Jakarta. Gerai ini menghadirkan konsep kafe yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas masyarakat urban kontemporer. Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan positioning sebagai kedai kopi premium yang mengedepankan experience.

Sebagai diferensiasi dari berjamurnya coffee shop di Indonesia, Maxx Coffee berinovasi dengan menghadirkan tren global yakni dengan menyajikan nitro coffee, yaitu kopi yang dicampur dengan nitrogen untuk menghasilkan buih dengan sensasi rasa mirip bir. Selain itu Maxx Coffee juga menyediakan fasilitas co-working cubicles, untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang memerlukan tempat untuk bekerja, ataupun meeting dengan rekan bisnis. Co-working cubicles ini dinilai menjadi salah satu ciri khas dari Maxx Coffee yang belum dipunyai oleh coffee shop lainnya.

Menurut Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia, outlet baru ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Kami menyajikan manual brew bar dan juga minuman nitro coffee dan nitro tea untuk membawa tren global ke Indonesia. Selain itu kami menyadari bahwa batasan antara tempat kerja dengan tempat nongkrong kini sudah kabur. Masa depan dari coffee shop adalah ketika orang menganggap sebagai rumah kedua yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai, bersosialisasi, dan bekerja,” kata Mehdi saat peresmian gerai barunya, (15/10).

Maxx Coffe berusaha menghadirkan produk-produk dari Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan biji-biji kopi dari wilayah Indonesia di manual brew bar. Maxx Coffee Kuningan City pun menghadirkan manual brew bar yang akan menyajikan 4 jenis biji kopi dari Indonesia, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintang, Java Ciwidey dan Sulawesi Toraja.

Selain dari biji kopi lokal, juga menyediakan 2 biji kopi dari macanegara yaitu Colombia Medellin dan Kenya Collective. Di manual brew bar ini pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Untuk diketahui, Maxx Coffee berdiri sejak tahun 2015 dan kini kehadirannya telah tersebar di 22 kota di Indonesia. Tidak hanya itu, Maxx Coffee juga terpilih sebagai “Top 20 Indonesia Rising Star Brands 2019” dari Majalah SWA bersama firma riset pemasaran Business Digest karena dinilai berhasil menerobos pasar dan eksistensi yang terus meningkat setiap tahunnya. Penilaiannya dilakukan dengan mengukur tiga parameter, yaitu tingkat kepuasan pelanggan, tingkat loyalitas pelanggan, dan tingkat kesediaan pelanggan untuk merekomendasikan merek tersebut (advokasi).

 

www.swa.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA