Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Terduga Teroris Sukoharjo akan Mengebom

Kamis 17 Oct 2019 07:36 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Tim Densus 88 Antiteror menggeledah rumah yang ditempati terduga teroris di Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lagi-lagi Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah yang ditempati terduga teroris di Sukoharjo. Kali ini menyasar rumah AS (35) di Dukuh Waringinrejo, RT 2 RW 22, Desa Cemani, Kecamatan Grogol.

Pada laman resmi Polres Sukoharjo, penggeledahan dilakukan Rabu (16/10/2019). Densus 88 dibantu pengamanan dari petugas Polres Sukoharjo dan Grogol yang bersenjatakan lengkap memagari kawasan rumah itu.

AS, diketahui sudah diamankan oleh Densus 88. Namun belum bisa dipastikan apakah AS masuk dalam jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi yang disinyalir akan melakukan amaliah atau pengeboman di Solo dan Yogyakarta saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Kabagops Polres Sukoharjo, Kompol Teguh, mengatakan, Polres Sukoharjo hanya membantu pengamanan. Jumlah personil dari Polres Sukoharjo dan Polsek Grogol ada 50 anggota. Aria/Polres Sukoharjo

The post AS, Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Waringinrejo Grogol Sukoharjo, Mungkinkah Terkait Rencana Pengeboman? appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA