Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

NetApp Dinobatkan sebagai Leader dalam 2019 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage

Ahad 20 Oct 2019 22:22 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

NetApp Dinobatkan sebagai Leader dalam 2019 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage. (FOTO: File/readitquik.com)

NetApp Dinobatkan sebagai Leader dalam 2019 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage. (FOTO: File/readitquik.com)

Laporan ini menempatkan NetApp di peringkat tertinggi untuk kemampuan eksekusinya.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- NetApp, penyedia hybrid cloud, telah dinobatkan sebagai leader dalam 2019 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage berdasarkan kemampuan eksekusinya sekaligus visi yang lengkap. Laporan ini menempatkan NetApp di peringkat tertinggi untuk kemampuan eksekusinya.

Sanjay Rohatgi, Wakil Presiden dan Manager NetApp Asia Pacifik, percaya bahwa 2019 Gartner Magic Quadrant for Primary Storage semakin memberi pengakuan terhadap solusi NetApp untuk memberikan hasil bisnis berbasis data antara di core, edge, dan cloud.

Baca Juga: Gandeng NetApp, Lenovo Berikan Teknologi Inovatif untuk Mudahkan Pelanggan

"Kami membantu organisasi menyederhanakan manajemen data dalam lingkungan hybrid multicloud, memastikan mereka mengirimkan data aplikasi mereka ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik dan berbasis data," katanya.

Dia menambahkan, "Di NetApp, tim kami terus berinovasi untuk memberikan sistem flash yang terdepan dan portofolio layanan data yang terintegrasi ke cloud."

The Magic Quadrant for Primary Storage menggantikan dua Magic Quadrants: the Magic Quadrant for Solid-State Arrays dan Magic Quadrant for General-Purpose Storage Arrays.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA