Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Hujan Diperkirakan Turun di Jakarta Selatan dan Timur

Rabu 16 Okt 2019 06:48 WIB

Red: Ani Nursalikah

Fatwa mendatangkan hujan (ilustrasi)

Fatwa mendatangkan hujan (ilustrasi)

Foto: republika
Jakarta diliputi cuaca berawan sejak pagi dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terjadi hujan lokal pada siang dan sore hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dikutip dari laman BMKG, Rabu (16/10), Jakarta diliputi cuaca berawan sejak pagi dini hari. Pada pagi hari di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Sementara itu pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan lokal. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakata Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu caerah berawan.

Begitu pula pada malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berada pada kisaran 25-33 derajat Celsius. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarat Utara diperkirakan 26-32 derajat Celsius. Untuk Kepuluan Seribu suhu diperkirakan 27-30 derajat Celsius.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA