Rabu 16 Oct 2019 02:45 WIB

BMW Hadirkan All-New BMW 320i Sport

Model baru ini menjadi opsi bagi masyarakat yang menginginkan sebuah sedan sporty.

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Dwi Murdaningsih
BMW Group Indonesia meluncurkan All-new BMW 320i Sport.
Foto: bmw
BMW Group Indonesia meluncurkan All-new BMW 320i Sport.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru saja pekan lalu  BMW Group Indonesia melakukan penyegaran pada 7 Series. Pekan ini, pabrikan asal Jerman itu kembali melakukan penyegaran. Kali ini, hal itu dilakukan dengan menghadirkan All-new BMW 320i Sport.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, kehadiran All-new BMW 320i Sport ini diharapkan mampu menjadi opsi bagi masyarakat yang menginginkan sebuah sedan sporty. "All-new BMW 320i Sport menghadirkan mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, teknologi driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” kata Ramesh dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (15/10).

Baca Juga

Selain itu, mobil yang resmi diluncurkan di Jakarta pada Senin (14/10) itu juga hadir dengan image baru lewat beragam ubahan desain eksterior. Salah satu ubahan yang paling menonjol terdapat pada bagian depan lewat desain headlamp baru. Kini, headlamp dengan laserlight dan  selective beam itu juga hadir dengan desain baru yang khas.

Dari samping, penampilan mobil ini pun ditunjang oleh new side skirt dan 18 inch kight alloy wheels dengan V-spoke Bicolour. Penggunaan velg ini membuat system disc brake di keempat roda jadi terlihat sangat jelas dan kian mempertegas citranya sebagai sebuah mobil bergaya sporty.

Selain melakukan retouch pada sisi depan dan samping, BMW punmenyegarkan bagian buritan. Seperti pada bagian depan, ubahan yang paling menonjol terjadi pada bagian stoplamp dan bumper belakang. Desain baru pada LED stoplamp pun kian menunjang kesan maskulin yang ditonjolkan oleh kehadiran dua muffler dan desain baru pada bumper belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement