Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Pamer Mobil Mewah, Kylie Jenner Disebut tidak Sensitif

Selasa 08 Oct 2019 16:55 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Foto: EPA
Pamer mobil mewah, Kylie Jenner dianggap tidak sensitif terhadap orang tak berpunya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES —  Bintang reality show Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner memutuskan untuk menghapus foto yang memperlihatkan dirinya memamerkan mobil Bugatti Chiron terbarunya yang bernilai hingga 4,5 juta dolar AS. Ia mendapat kritik secara luas setelah mengunggah foto tersebut, bahkan ada yang membandingkan dengan banyaknya orang-orang yang kelaparan di dunia.

“Bagaimana orang bisa membenarkan diri dengan membeli lebih banyak mobil daripada yang mereka butuhkan ketika ada orang di luar sana yang bahkan tidak bisa makan,” ujar satu akun yang mengkritik Jenner, dilansir News.com.au, Selasa (8/10).

Ada juga yang mengatakan bahwa mereka memahami bahwa Jenner memang memiliki uang dan apa yang dilakukannya dengan itu adalah hak pribadinya. Namun, dengan membenarkan diri berbuat tidak baik, maka hal itu menjadi sepenuhnya salah.

“Saya mengerti itu adalah uang Anda, tapi bagaimana Anda membenarkan untuk berbuat tidak baik dengan itu. Uang yang Anda habiskan untuk itu, bisa memberi makan orang-orang di satu desa selama setidaknya satu tahun,” ujar akun Instagram lainnya.

Selama ini, Jenner memang dikenal sebagai pengusaha muda yang kaya raya dengan kehidupan serba glamour. Perempuan berusia 22 tahun itu juga sering memamerkan sejumlah mobil mewah yang dimilikinya, mulai dari dua Range Rover, Rolls-Royce, Porsche, Lamborghini, dan Ferrari.

Tampaknya, warganet di jejaring media sosial Instagram mulai muak melihat banyaknya foto-foto Jenner bersama mobil mewahnya. Ia pun mendapat kritikan yang menusuk. Penggemarnya juga tampak ingin mengingatkan ibu dari Stormy itu agar membatasi sikap agar tidak selalu terkesan memamerkan gaya hidupnya yang berlebih tersebut.

Dalam satu tahun terakhir, kehidupan Jenner terlihat cukup penuh dengan drama. Salah satu yang terbaru adalah dirinya mengakhiri hubungan dengan Travis Scott hingga mengakhiri persahabatan dengan Jordyn Woods. Ia juga sempat jatuh sakit dan harus dirawat selama Paris Fashion Week.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA