Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Kate Middleton Tampil Elegan dengan Anting Rp 113 Ribu

Sabtu 12 Oct 2019 21:38 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Kate Middleton rupanya ditakdirkan menjadi perhatian publik

Kate Middleton rupanya ditakdirkan menjadi perhatian publik di hampir seluruh belahan bumi. Selain keseharian dengan Pangeran William, apa pun yang ia kenakan selalu jadi sorotan. Kali ini yang jadi perhatian adalah anting yang menggantung di kedua telinganya. Hingga Sabtu (5/10), anting itu masih saja jadi bahan perbincangan.

Peristiwa berawal saat ibu tiga anak itu memakai sepasang anting bermotif mozaik keramik berwarna hijau, mendampingi suaminya mengunjungi Aga Khan Center di London, Inggris, Rabu (2/10). Duke and Duchess of Cambridge itu bertemu dengan Aga Kahn, para pemimpin masyarakat yang terlibat dalam bisnis Inggris dan Pakistan, tokoh-tokoh kunci dalam Komunitas Diaspora, termasuk musisi, koki, dan seniman.

Dilansir dari Page Six, anting yang dikenakan Kate adalah koleksi desainer Zeen dari Pakistan yang harganya US$8 atau sekitar Rp113 ribu. Meski antingnya terbilang murah, Kate melengkapi penampilannya dengan gaun maxi dress berwarna hijau zamrud dari koleksi ARoss Girl x Soler. Busananya bermerek Amanda itu terbuat dari bahan sutra georgette lengan panjang dengan aksen pita di ujung seharga US$1.390 atau sekitar Rp 19,6 juta.

Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton - Pangeran William Antar Anak ke Sekolah

Kate memiliki alasan khusus memakai karya desainer Pakistan. Warna hijau zamrud gaunnya seolah ingin menyamakan dengan warna bendera Pakistan. Menurut The Telegraph, ujung gaun selutut dan lengan panjang yang ia kenakan memperlihatkan kerendahan hati sesuai kunjungannya untuk menemui ke seorang pemimpin agama. Kate melengkapi penampilannya dengan pump heels berbahan suede berwarna hijau tua dari koleksi Emmy London, Rebecca.

Pertemuan Duke and Duchess of Cambridge dengan Aga Kahn, mengawali rencana kunjungan mereka ke Pakistan pada 14-18 Oktober 2019 mendatang. Kunjungan mereka sekaligus menandai pertama kali seorang anggota keluarga kerajaan Inggris berkunjung sejak 2006, sejak Pangeran Charles dan Camilla melakukan tur keliling negara Asia Selatan.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA