Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Pemadaman Listrik Kembali Terjadi di Bekasi

Jumat 11 Oct 2019 17:20 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

PLN Bekasi melakukan pemadaman listrik di wilayah Bekasi Utara dan Bekasi Barat

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bekasi bakal kembali melakukan pemadaman listrik di wilayah Bekasi Utara dan Bekasi Barat, Jumat (11/10/2019).

Dalam surat edaran resmi yang dilihat Ayobekasi.net, pemadaman dijadwalkan dalam tiga sesi untuk wilayah Bekasi Barat dan Bantargebang, yakni pukul 09.00 WIB–10.30 WIB, sesi kedua pada pukul 13.00 WIB–14.30 WIB, dan sesi tiga pada pukul 15.00 WIB-16.30 WIB.

AYO BACA : 1.200 Kubik Sampah Bambu Penuhi Kali Cikeas Bekasi

Untuk wilayah Bekasi Utara, pemadaman dijadwalkan selama tiga jam pada siang nanti, yakni mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Hal ini dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.  (Pemadaman) dilakukan untuk pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi,” demikian isi edaran tersebut.

AYO BACA : Kota Bekasi Masuk Urutan Atas Pencegahan Korupsi dan MCP

Wilayah yang terkena pemadaman untuk Bekasi Barat, yakni KFC Kemang Pratama, Yayasan Marsudirini, Perumahan Pondok Pekayon Indah Jl Akasia, Jl Mahoni, Jl Angsana, Jl Elang, dan Jl Meranti.

Sementara, untuk wilayah Bekasi Utara meliputi Perumahan Taman Wisma Asri 1, sebagian Jl Markisa Raya, Perumahan Taman Wisma Asri 2 Jl Kelapa Gading Raya, Jalan Nanas Raya, dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” tulis PLN.

AYO BACA : Puluhan Sarang Lebah Predator Dievakuasi di Bekasi

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA