Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

SiCepat Ekspres Tambah 737 Gerai Hingga Akhir Tahun

Jumat 11 Oct 2019 12:36 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Kurir membawa kiriman paket. ilustrasi

Kurir membawa kiriman paket. ilustrasi

Foto: Fakhri Hermansyah
Saat ini, SiCepat telah memiliki sebanyak 10.900 karyawan dan 900 armada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan pengiriman barang, SiCepat Ekspres akan menambah kapasitas gerai sebanyak 737 unit hingga akhir tahun ini. Pembukaan gerai ini sejalan dengan pemenuhan target kapasitas barang yang dikirimkan sebanyak satu juta paket per hari pada tahun mendatang.

Chieff Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati mengatakan pada tahun depan industri layanan pengiriman akan menantang karena potensi perdagangan digital di Indonesia meningkat. "Saat ini, SiCepat telah memiliki sebanyak 10.900 karyawan dan 900 armada," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Jumat (11/10).

Terkait dengan produk unggulan, menurutnya perusahaan berupaya memastikan pengiriman sesuai dengan produk yang ditawarkan seperti 15 jam sampai dan 24 jam. "Perusahaan terus memastikan bahwa dari level top manajemen hingga ke kurir, memiliki komitmen untuk memberikan layanan sesuai dengan produk yang ditawarkan," ucapnya.

Sementara Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menambahkan saat ini SiCepat telah memproses paket yang telah sampai di gerai untuk difoto dan ditimbang dengan timbangan digital, sebelum resi keluar dari mesin. Hal ini untuk memudahkan perusahaan jika ada complain mengenai berat yang tidak sesuai dengan fisik atau packaging barang yang diterima, akan dicocokan dengan foto tersebut.

"Dengan adanya teknologi ini, maka SiCepat mampu mengefisiensikan proses penerimaan barang dimana sampai akhir tahun," ucapnya.

Selain online shop, beberapa e-commerce yang telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, Zilingo, Jakmall dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak 2014, pengiriman 15 jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman satu hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA